Find Jobs
Hire Freelancers

[Indonesian - Profesional Writer Only] Write Articles about Gadgets, Electronics, and Automotive

Rp600000-800000 IDR

En cours
Publié il y a environ 7 ans

Rp600000-800000 IDR

Payé lors de la livraison
Hi, Saya membutuhkan Kontributor Artikel Profesional untuk sebuah website di Indonesia. Jika Anda tertarik dengan project ini, mohon deskripsikan pengalaman menulis Anda dengan diawali dengan "Saya telah membaca petunjuk yang telah diberikan". Deskripsi Pekerjaan Title : Kontributor Report Kepada : PR/Media Manager Ringkasan Tugas: Menulis artikel tentang gadget (Smartphone,Laptop,Kamera,Tablet,Komputer,dsb) dan otomotif secara profesional. Setiap artikel harus mengandung minimal 600-800 kata. Tugas Utama: o Membantu memahami produk serta menarik visitor o SEO (Content Production) Persyaratan Minimum: o Penulis selevel profesional, tata bahasa yang baik dan benar o Menulis dengan kreatif, dan wajib 100% ORIGINAL (Dilarang copy-paste) o SEO friendly ( Memahami subjek dan kata benda ) Kuantitas o 20/Lot Tenggat Waktu o 15 Hari Gaji/Pembayaran o Negotiable (30,000-40,000/artikel) o Pembayaran dilakukan setiap akhir lot. Batch pembayaran dilakukan dua kali setiap bulannya. * Dapat di negoisasikan, tergantung skill/keahlian Thank you, looking forward to working with you!
N° de projet : 13356231

Concernant le projet

15 propositions
Projet à distance
Actif à il y a 7 ans

Cherchez-vous à gagner de l'argent ?

Avantages de faire une offre sur Freelancer

Fixez votre budget et vos délais
Soyez payé pour votre travail
Surlignez votre proposition
Il est gratuit de s'inscrire et de faire des offres sur des travaux
Décerné à :
Avatar de l'utilisateur
saya dapat menulis sesuai dnegan kriteria yang di inginkan. saya memiliki banyak keahlian dimana salah satunya saya dapat di andalkan dalam menulis artike, laporan dan lainnya.
Rp777 777 IDR en 10 jours
5,0 (1 commentaire)
1,7
1,7
15 freelances proposent en moyenne Rp814 073 IDR pour ce travail
Avatar de l'utilisateur
"Saya telah membaca petunjuk yang telah diberikan". Salam, Perkenalkan saya Binarsaga, saya seorang penulis dan juga editor. Saya sangat tertarik dengan project yang anda tawarkan dan saya mampu menyelesaikannya dengan sangat baik dan sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Selain portofolio saya sebagai bahan pertimbangan anda, beberapa poin di bawah ini adalah gambaran diri saya: - Saya seorang penulis yang menghargai orisinalitas karya tulis dan senang research demi tulisan yang berbobot & bermanfaat. - Mampu menulis dengan baik sesuai dengan EYD dan kaidah tanda baca yang semestinya. - Mampu menulis sesuai dengan tema dan kriteria yang ditentukan. - Berkomitmen dan bekerja keras. Besar harapan saya bid ini dapat diterima dan saya dapat mengerjakan project ini dengan segera untuk anda. Terima kasih. Salam.
Rp800 000 IDR en 15 jours
4,8 (3 commentaires)
2,4
2,4
Avatar de l'utilisateur
Saya telah membaca petunjuk yang telah diberikan. Saya sangat berminat untuk menjadi kontributor anda, karena saya telah berpengalaman dalam menulis artikel. Saya pernah bekerja untuk media cetak ternama di Palembang yaitu Tribun Sumsel sebagai wartawan muda. Setiap minggu nya tulisan artikel saya selalu di terbitkan di koran dan di pasarkan di seluruh kota Palembang. Dalam artikel saya, biasanya saya sering menulis seputaran remaja yang lagi hits dan yang banyak di perbincangkan. Selain itu juga saya sering mengulas spesifikasi gadget yang trendy buat di kalangan remaja. Dengan pengalaman saya dalam menulis dan mengulas spesifikasi suatu barang, saya akan sangat membantu anda dalam menerbitkan artikel di website yang anda miliki.
Rp777 777 IDR en 6 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya telah membaca petunjuk yang telah diberikan Saya tertarik dengan pekerjaan ini. Saya sanggup menulis 20 tulisan dalam jangka waktu 15 hari dengan keyword dan gaya bahasa yang diminta. Saya pernah menulis konten untuk salah satu penyedia konten di Indonesia.
Rp722 222 IDR en 15 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
(Saat ini saya aktif bekerja di salah satu perusahaan automotife. Selain itu saya juga mengikuti perkembangan teknologi yang begitu pesat. Oleh karena itu saya bisa menjadi salah satu option yang Bapak/Ibu bisa pertimbangkan untuk job ini.) Di era modern saat ini, dimana teknologi yang berkembang begitu cepat yang semakin memanjakan kita , kita tidak perlu lagi repot untuk melakukan berbagai aktifitas. Bahkan hanya dengan duduk santai dirumah bersama keluarga kita bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat. Jika dahulu kita harus repot pergi ke bank untuk sekedar menabung atau mengambil uang, maka saat ini kita bisa melakukannya hanya dengan beberapa klik saja melalui smartphone kita. Jika dahulu kita hendak shopping, kita harus keluar rumah dan pergi ke tempat yang menyediakan barang yang kita cari. Namun saat ini kita bisa melakukan hal seperti itu hanya dengan duduk santai sembari duduk manis dengan segelas teh hangat di teras rumah, barang yang kita cari bisa sampai di tempat kita hanya dalam hitungan hari, bahkan hitungan jam tanpa perlu repot dan capek dengan kemacetan dll. Coretan di atas adalah contoh tulisan dari saya. Mungkin bisa jadi referensi untuk memberikan job ini pada saya. Untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Rp777 777 IDR en 10 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya merupakan penulis di majalah mahasiswa kampus,dan saya adalah orang yang bertanggung jawab.
Rp777 777 IDR en 5 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya telah membaca petunjuk yang telah diberikan. Saya sudah berpengalaman membuat artikel. Mengerti SEO, dan pernah menjadi penulis tentang teknologi di salah satu media online di Indonesia. Terima kasih.
Rp888 888 IDR en 15 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
A proposal has not yet been provided
Rp888 888 IDR en 7 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
" saya pernah memiliki pengalaman untuk membuat suatu berita dan saya pernah berkontribusi dalam pembuatan majalah. Serta saya memiliki hobi untuk menulis. Dan saya sangat berterima kasih jika anda memberikan kepercayaan penuh kepada saya.
Rp666 666 IDR en 5 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Hi, saya amin. Saya mampu menulis artikel dengan baik. Saya sanggup mengirimkan artikel setiap bulan 20 artikel.
Rp800 000 IDR en 10 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya telah membaca petunjuk yang telah diberikan Saya pernah menjadi penulis freelancer, saya juga hobi menulis, pernal menulis essai dan jurnal yang telah diterbitkan
Rp888 888 IDR en 15 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya sudah memahami dan mengerti yang diminta...saya akan mengerjakan sesuai yang disepakati..
Rp833 333 IDR en 3 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0

À propos du client

Drapeau de INDONESIA
Jakarta, Indonesia
5,0
3
Méthode de paiement vérifiée
Membre depuis janv. 10, 2017

Vérification du client

Merci ! Nous vous avons envoyé un lien par e-mail afin de réclamer votre crédit gratuit.
Une erreur a eu lieu lors de l'envoi de votre e-mail. Veuillez réessayer.
Utilisateurs enregistrés Total des travaux publiés
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Chargement de l'aperçu
Permission donnée pour la géolocalisation.
Votre session de connexion a expiré et vous avez été déconnecté. Veuillez vous connecter à nouveau.