Find Jobs
Hire Freelancers

Edit naskah novel

Rp300000-2500000 IDR

Fermé
Publié il y a plus de 6 ans

Rp300000-2500000 IDR

Payé lors de la livraison
Mengedit naskah novel
N° de projet : 16284965

Concernant le projet

17 propositions
Projet à distance
Actif à il y a 6 ans

Cherchez-vous à gagner de l'argent ?

Avantages de faire une offre sur Freelancer

Fixez votre budget et vos délais
Soyez payé pour votre travail
Surlignez votre proposition
Il est gratuit de s'inscrire et de faire des offres sur des travaux
17 freelances proposent en moyenne Rp1 501 811 IDR pour ce travail
Avatar de l'utilisateur
Saya penulis buku. "Katak Keluar Tempurung" adalah salah satu judul yang best Seller di dunia. Judul tersebut sudah dibeda buku di Malaysia dan Indonesia. Saya juga seorang dosen di salah satu Universitas di Jakarta, Indonesia. Dan terutama saya adalah Trainer dan Coach yang memiliki Lisensi Internasional dari NFNLP, Florida, USA.
Rp1 555 555 IDR en 3 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
saya dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik dan saya dapat membuktikannya jika diberi pekerjaan ini. terima kasih
Rp1 555 555 IDR en 2 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Perkenalkan nama saya Nyoman Arto Suprapto. Saya adalah lulusan Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, pekerjaan saya adalah melakukan studi dan kajian terkait perencanan dan pengembangan wilayah. Menulis laporan dan melakukan editing laporan adalah sesuatu yang yang sudah menjadi hal yang sangat sering saya lakukan. Sehingga pekerjaan editing naskah Novel ini sangat pas dan tepat untuk saya.
Rp1 555 555 IDR en 3 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Halo, Salam kenal. Nama saya Diannanda (panggil saja Di). Seperti yang Anda lihat, saya belum memiliki rating, karena ini pertama kali saya mengakses freelancer.com, tapi saya sudah menjadi penulis lepas sejak tahun 2006. Saya sangat tertarik untuk mendalami dunia penulisan cetak (buku, novel, dll). Meskipun selama menjadi penulis lepas saya belum pernah meng-edit novel, tapi saya sering meng-edit naskah-naskah untuk company profile, produk, dan lainnya. Jika saya boleh bertanya, apa genre novel yang akan diedit naskahnya ini? Berapa lamakah waktu yang diberikan untuk pengerjaannya? Berikut sampel tulisan saya terkait proyek yang Anda minta: Original: Katanya kalau suka marah-marah bisa cepet tua. Tapi anehnya, temenku yang satu ini hobi banget marah-marah, dan enggak pernah jadi tua mukanya. Aku memanggilnya Tian. Tian ini teman sekolahku. Kami sekelas sudah enam tahun. Tak cuma sekelas, kami juga satu meja. Tian ini enggak pernah enggak marah-marah. Tian selalu marah kalau cuaca panas, atau saat pulpen favoritnya nyelip di tasnya sendiri, bahkan ia juga marah kalau ada teman kami yang enggak sengaja nyenggol badannya saat berjalan. Yaah, meskipun hobinya marah-marah, lebih aneh lagi karena Tian enggak pernah marah padaku, sama sekali. Revised: Katanya, kalau suka marah-marah, bisa cepat tua. Anehnya, temanku yang satu ini, hobi sekali marah-marah, tapi tidak pernah menua wajahnya. Aku memanggilnya Tian. Tian ini teman sekolahku. Selama enam tahun satu sekolah, aku dan Tian selalu sekelas. Selama itu juga, kami selalu duduk bersama dan berbagi meja. Tian ini tidak pernah tidak marah. Tian selalu marah saat cuaca panas, atau saat pulpen favoritnya terselip di tasnya sendiri, bahkan Tian juga marah kalau ada teman kami yang tidak sengaja menyenggol badannya saat berjalan. Yaah, meskipun hobinya marah-marah, yang paling aneh dari semuanya adalah Tian tidak pernah marah kepadaku, bahkan satu kalipun. PS: Tulisan di atas adalah sampel. Murni tulisan sendiri (orisinal), tanpa plagiasi. Untuk diskusi lebih lanjut, saya selalu menunggu kabar baik dari Anda. Terimakasih. Salam hangat, Di
Rp1 419 687 IDR en 10 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Dengan Hormat, Nama saya Hizkia Saragih. Saya bisa berkomunikasi secara lisan dan tulisan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dan sering membuat artikel, laporan, proposal, materi presentasi dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Saya sangat senang bila dapat membantu Bapak/Ibu mengerjakan proyek yang Bapak/Ibu miliki. Terima kasih. Salam, Hizkia Saragih
Rp1 333 333 IDR en 9 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
project yang anda berikan sangat sesuai dengan kualifikasi saya sehingga saya pasti akan dapat menyelesaikan project tersebut dengan cepat dan dengan biaya yang efisien.
Rp1 333 333 IDR en 8 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya bisa bekerja dengan cepat sesuai dengan deadline, anda tidak perlu kuatir tentang harga dan waktu yang saya cantumkan, semua bisa dinegoisasikan kembali setelah anda menghubungi saya. Terima kasih.
Rp1 444 444 IDR en 10 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
A proposal has not yet been provided
Rp1 666 666 IDR en 3 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya memiliki cukup banyak waktu senggang. Saya ingin memanfaatkan waktu itu untuk online working. Apapun itu asalkan saya bisa dan sesuai bidang saya, akan saya kerjakan semaksimal mungkin.
Rp1 555 555 IDR en 10 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya berpengalaman dalam mengedit naskah novel, memperbaiki tata bahasa, kesalahan penulisan, dan memperbaiki alur cerita. Saya berpengalaman bekerja dengan editor dan perusahaan percetakan.
Rp1 333 333 IDR en 1 jour
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0
Avatar de l'utilisateur
Saya seorang penulis dan pernah menjadi editor di sebuah penerbit. Saya merupakan lulusan dari jurusan sastra dan bahasa sehingga kemampuan saya untuk menjadi editor cukup baik.
Rp1 555 555 IDR en 10 jours
0,0 (0 commentaires)
0,0
0,0

À propos du client

Drapeau de INDONESIA
Indonesia
0,0
0
Membre depuis févr. 13, 2018

Vérification du client

Merci ! Nous vous avons envoyé un lien par e-mail afin de réclamer votre crédit gratuit.
Une erreur a eu lieu lors de l'envoi de votre e-mail. Veuillez réessayer.
Utilisateurs enregistrés Total des travaux publiés
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Chargement de l'aperçu
Permission donnée pour la géolocalisation.
Votre session de connexion a expiré et vous avez été déconnecté. Veuillez vous connecter à nouveau.